Share Tips-Tips Bermain COC Untuk Pemula

Selasa, 18 Agustus 2015

Tips War Dalam Bermain COC

Tips War Dalam Bermain COC

Beberapa Trik Dan Tutorial Menyerang Saat War Clash Of Clans - Perang antar Clan (Clans Wars) cukup di tunggu para pemain Clash of Clans didunia. Entah mengapa setiap pemain sangat bersemangat untuk segera di mulai nya clan wars. Sering ada beberapa pemain yang grogi saat ingin menyerang lawan. hehee. Donate dalam Clan wars biasa nya adalah tugas dari petinggi clan itu sendiri (Leader, CO-Leader, Elder). Tugas dari para petinggi di clan selain mengatur kenyamanan dalam clan. Donate troops dalam clan wars di wajibkan membagikan pasukan yang mempunyai damage besar (pasukan mahal dan lama).

Beberapa contoh pasukan yang dapat di donate saat clan wars :
  • Wizard : Mempunyai damage yang cukup besar, bakal namun hit point kecil.
  • Dragon : Mempunyai damage medium dan mempunyai hit point yang cukup besar (tangker).
  • Witch : Mempunyai medium damage, juga hit point medium.
  • Archer : Untuk archer hanya sebagai tambahan saja, karena archer hanya mempunyai hit point dan damage kecil. Namun untuk move speed cukup kencang. Dapat menjadi opsi jika troops di atas tidak ada yg mempunyai.
Contoh Pasukan yang kuat untuk menyerang saat clan wars :
  •  Wizard : Mempunyai damage yang cukup besar, namun hit point kecil (wajib).
  • Dragon : Mempunyai medium damage dan mempunyai hit point yang cukup besar. Jika air defense musuh masih level rendah. Dragon dapat menjadi opsi terbaik untuk menyerang lawan.
  • Hog rider : Pasukan hog ini mempunyai beberapa keistimewaan. Yaitu, move speed, damage, attack defense building. Namun mempunyai hit point yang cukup kecil dan mahal dalam pembuatannya, karena menggunakan dark elixir.
  • Witch : Mempunyai damage medium, hit point medium. Buatlah witch 1 atau 2 biji saja. Sebagai back up pasukan kamu.
  • Giant : Saya lebih prefer ke giant daripada membuat golem. Dari segi biaya pembuatan, dan lama produksi nya, giant lebih baik. Namun saya sarankan membawa giant 15-20.
  • Archer : Karena archer hanya mempunyai hit point dan damage kecil. Namun untuk move speed cukup kencang. Archer hanya saya gunakan untuk memancing pasukan Clan Castle ke pinggir.
  • Wall breaker : Bawa 4 saja sudah cukup.
Spell yang dapat di gunakan clan wars :
  •  Healing Spell : Buat 1 saja. Untuk keadaan mendesak, jika giant anda sudah terdesak.
  •  Rage Spell : Jika spell anda mampu mebuat 4 buah. Saya sarankan membuat rage Spell 3 dan 1 Healing Spell.
Contoh Taktik menyerang Clan Wars :
Ane sih biasanya membawa pasukan / troops 20 giant, 15 Wizard, wall breaker 4, lainnya archer. Untuk spell saya biasa membawa Rage Spell 3 dan 1 Healing spell.

Cara menyerang dengan formasi pasukan di atas :
    Jika Clan Castle musuh berada di tengah (terjangkau). Pancing menggunakan 1 atau 2  Giant.Caranya : taruh archer di pojok, sekiranya tidak terjangkau oleh building attack musuh.Sesudah itu keluarkan giant yang sekiranya menjangkau area Clan Castle.Keluarkan Pasukan yang ada dalam Clan castle hingga bersih tidak ada sisa.Namun jika di dalam clan castle masih ada pasukanya, keluarkan lagi 1 giant, untuk memancing pasukan dalam Clan Castle hingga tidak ada sisa.

    Dalam permainan coc, jika Clan Castle musuh berada di tengah (tidak terjangkau). Dengan menggunakan Healer : Saya asumsikan anda sudah melihat base musuh clan kalian. Jadi seadainya Clan Castle tidak terjangkau dapat membawa healer untuk memancing pasukan Clan Castle musuh. Caranya : Taruh archer di pojok, tidak terjangkau oleh senjata musuh. Sesudah itu keluarkan Healer kamu. Jika anda menempatkan archer di bagian timur, tempatkan Healer di barat. Dengan tutorial otomatis healer bakal menghampiri archer anda melewati Clan Castle musuh. Dan clan castle musuh bakal keluar menghampiri archer tadi.

War clash of clans, jika pasukan clan castle sudah menghampiri archer tadi. Nah disana kita dapat menghancurkan dengan pasukan Clan castle kita, di tambah 2 wizard. Sesudah itu keluarkan Giant yang paling dekat dengan Town Hall musuh. Jangan nanggung-nanggung, keluarkan pasukan giant kamu. Di ikuti dengan Wall Breaker. Sesudah kliatan Giant anda di tembaki pasukan musuh, segera keluarkan Wizard di ikuti dengan Heroes yang anda miliki (Barbarian King dan Queen Archer). Jika sudah dekat dengan town hall,  keluarkan Rage speell. Supaya damage dan move speed pasukan anda menjadi lebih besar 2x lipat (tergantung level rage spell). Silahkan kamu berkreasi dengan ide serangan anda masing-masing.

Sekian dari saya tentang tips war dalam permainan coc (clash of clans) semoga membantu dan semoga menang dalam war kalian. terim kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips War Dalam Bermain COC

0 komentar:

Posting Komentar