Share Tips-Tips Bermain COC Untuk Pemula

Senin, 17 Agustus 2015

Tips Sederhana Bermain COC (Clash of Clans) Terbaru 2015

Tips bermain coc bagi pemula terbaru 2015 update - Mungkin kalian sudah tau dengan game online yang satu ini. Clash of clans atau biasa di sebut COC merupakan salah satu game online strategi yang paling digemari saat ini. Game clash of clans yang diusung oleh SUPERCELL ini sudah mencapai 100 juta lebih unduhan di play store, waw amazing skali!! Game ini bisa kalian mainkan di berbagai jenis device dengan OS android maupun iPhone. Ada juga yang bermain game ini di komputer atau laptop dengan bantuan virtual android seperti Bluestacks. Jika kalian tertarik dengan game online yang satu ini bisa download langsung di play store dan mainkan.

Tips bermain coc

Dalam bermain game online yang satu ini dibutuhkan strategi dalam membangun desa/base kita. Kita diharuskan untuk memperkokoh pertahanan dalam melindungi harta kita. Jangan sampai kecolongan oleh pemain lain. Karena gold dan elixer kita sangat di butuhkan untuk mengupgrade pertahanan dan penghasil lainnya. Jika kalian masih belum mahir dalam memainkan game ini, tenang aja. Disini saya akan share sedikit tips sederhana bermain coc. Tips ini sangat simple untuk dimengerti bahkan untuk pemula sekalipun.

- Tips simple bermain coc yang pertama adalah kesabaran. Dalam bermain coc yang paling dibutuhkan adalah kesabaran. Jangan gunakan gems anda untuk hal-hal yg tidak penting. Gems itu sangat penting, gems bisa digunakan untuk mempercepat proses pembangunan, pasukan, dan yang lainnya. Saran saya jangan gunakan gems kalian untuk mempercepat pembangunan ataupun pasukan, sabar dan tungu aja sampai selesai. Memang sih, semakin tinggi TH(TownHall) kita, semakin lama pula kita menunggu proses pembangunan, disinilah kesabaran kita diuji.

- Tips selanjutnya adalah maksimalkan pembangun deffence dahulu baru yang lainnya. Tips bermain coc ini bertujuan untuk membuat pertahan base kita menjadi kuat dan sulit untuk di tembus oleh pamain coc lainnya. Memaksimalkan deffence juga bertujuan untuk melindungi harta kita dari penjarah/pemain coc lainnya yang ingin mengambil gold ataupun elixer kita.

- Tips sederhana main coc selanjutnya adalah buatlah pasukan dan serang Base pemain coc yang lain. Tips ini bertujuan untuk menambah Gold dan elixer kita, gunanya untuk bisa mengupgrade base kita ke level lebih tinggi, tapi ingat jangan terburu-buru untuk upgrade TH yaa. Pelan-pelan aja, pentingkan deffence dulu.
- Jika deffence sudah maksimal upgrade juga yang lainnya seperti wall, cannon, mortar, archer tower, wizard tower, barrack, gold stronge, elixer stronge,dan lainnya.

Tips Sederhana Bermain COC (Clash of Clans) begini, jangan terburu-buru untuk mengupgrade TH (TownHall) kalian. Kenapa? karena jika kalian mengupgrade TH kalian ke level lebih tinggi sementara deffence kalian masih belum max, itu akan mempermudah pemain lain untuk mengambil harta kalian. Jadi sebisa mungkin untuk jangan upgrade TH terlalu cepat, utamakan deffence dan penghasil gold dan elixer dulu. Jangan lupa juga untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Kalian akan memperoleh Gems gratis jika kalian menyelesaikan misi yang diberikan kepada kalian. Gems yang diperoleh jumlahnya beragam, dari 1-450 gems/misi. Jadi kalo bisa selesaikan semua bar bisa dapat banyak gems.

Mungkin cuma itu dulu yang bisa saya bagikan kepada teman-teman tentang tips sederhana bermain COC (clash of clans) bagi pemula. Semoga artikel ini bisa membantu kalian dalam bermain game clasg of clans. Terima kasih dan selamat mencoba.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Tips Sederhana Bermain COC (Clash of Clans) Terbaru 2015

0 komentar:

Posting Komentar